Rabu, 12 Desember 2012

PRAKATA

Assalamu 'alaikum

Pada era yang banyak sekali perubahan ini dituntut banyak perubahan pula pada mindset kita dan juga pendekatan kita pada banyak hal. Kelompok Kerja Musyawarah Guru Mata Pelajaran Matematika Tuban Selatan mencoba meretas jalan itu dengan tujuan peserta didik di lingkungan kami dapat belajar di manapun dan kapanpun sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Di sini ada beberapa file yang dapat dilihat maupun didownload (bagi yang ingin bekerja di kertas) dan isinya diupload beberapa guru yang aktif di dunia blog, diantaranya :
1. Materi Pelajaran yang dikelompokkan per-kelas
2. Contoh soal
3. Pembahasan soal-soal Ujian Nasional
4. Halaman download

Harapan yang terkecil dari kami adalah peserta didik menyempatkan sedikit waktunya di sela-sela kegiatan mereka menggunakan media social network (semoga benar tulisannya) semisal Facebook, twiter atau yang lainnya. Sedangkan harapan terbesarnya adalah peserta didik dapat belajar setiap saat yang mereka inginkan dan aktif memberikan komentar jika ada yang belum dapat dimengerti dari isi blog ini, sehingga mereka dapat memperoleh jawaban dari beberapa guru yang saling mengisi kekurangan masing.masing.

wassalam. 

0 komentar:

Posting Komentar